black lotus

black lotus
salah satu project mangaku

Minggu, 15 Juli 2012

my school story

Ohayo!

um..... mungkin aku buat blog ini udah lama banget deh. ngak pernah aku buka sama sekali. dan hanya buat iseng-iseng saja. sekarang aku cuma mau cerita sedikit tentang aku.

Aku maniac anime. hehe bingung mau nulis apa?. um.....  (thinking)


hehehehe


ya dah deh, aku cuma mau bagi-bagi cerita aja. ni beberapa kisah cinta sahabat-sahabatku. ku suka nulis gak jelas. jadi, kisah rahasiapun aku beberin. hehe gomene!


7 kisah cinta tragis  di sekolahku (edisi sinopsis)



Perhatian: semua kisah ini adalah nyata, jadi maaf apabila ada pihak yang merasa tersinggung.

Banyak kisah yang pernah kujumpai dalam kehidupan ini. Ada segelintir cerita pilu yang mungkin menurut orang dewasa adalah cerita yang membosankan. Aku jadikan 7 tokoh utama dalam masing-masing cerita. Sebut saja mereka: yukari, lily, yuki, ami, sayu, riela, ai. (semuanya nama samaran)


Cerita 1, Yukari chapter



Selama ini, Yukari tak mengenal apa itu cinta. Hidupnya hanya dikelilingi oleh optimisme mengenai prestasi. Hingga suatu saat. Yukari mengenal seseorang. Orang itu bernama mizuki. Walau tak pernah tahu, ia mengerti. Jika perasaan ini adalah spesial. Tapi, Ia merasa asing dengan semua ini.
Hari-hari ia lalui dengan linglung. Bagaimana tidak?! ia menyukai seseorang yang tak pernah melihatnya. “apa yang harus kulakukan dengan semua ini”. Ia mulai frustasi. Tapi para sahabatnya bilang. “aku akan menjadi ibu perimu”. Ya, mereka memang benar. Perlahan mizuki mulai melihat yukari, mulai mengenal yukari, dan mulai mengerti perasaan yukari. Ia bahagia. Semua permohonanya terkabul. Yukari tak bisa menggambarkan perasaannya sendiri.

Hingga waktu memaksanya untuk berhenti tersenyum. Sudah menjadi mestinya. Semua pertemuan pasti berahir dengan perpisahan. Dalam detik terahir yukari menangis. Walau dengan melihat mizuki yukari bisa tersenyum. Tapi, yukari tak dapat melihat mizuki kembali. Dia pergi, dengan memberi yukari sebuah pesan kecil. “aku tak pernah memiliki perasaan apa-apa terhadapmu”.

Cerita 2, Lily chapter



Seorang anak kecil bernama Lily memiliki seorang teman beranama ryousuke. Banyak yang menggoda mereka, dan mengatai mereka sebagai pasangan kekasih. Tapi, itu semua hanya candaan belaka. Mereka hanya anak kecil. Tapi, Mereka tumbuh bersama. Hingga Lily, benar-benar memiliki perasaan khusus pada Ryousuke. Tapi apa daya. Lily tak mau angkat bicara. Lama lily memendam perasaannya pada Ryousuke. Kakak lily, yang sekaligus teman Ryousuke. Mengetahui perasaan adiknya. Dengan berbagai cara ia berhasil membuat ryousuke tahu. Tapi naas. Hal tersebut malah membuat hubungan lily dan ryousuke jauh. Mereka tak seakrab dulu. Jarang bicara bahkan mungkin tak pernah saling bicara.
Lily menjadi terpukul. Apalagi ia tahu, jika baru-baru ini. Ryousuke sedang dekat dengan seseorang. Dan tahukah kau? Orang itu adalah sahabatnya sendiri. Lily yang tegar ahirnya lumpuh. Padahal ia hanya butuh sebuah kepastian dari Ryousuke. Tapi, yang dilakukan Ryousuke. Hanya membuat hati Lily semakin hancur.

Cerita 3, Ami chapter



Seorang gadis anggun yang dicintai banyak lelaki. Ami, sahabat lily diam-diam menyukai Ryousuke yang dicintai lily. Sebenarnya, ami tak bermaksud menyukai ryousuke. Tapi, semua perasaan itu tak dapat dicegahnya. Ami bingung, ia menahan hatinya ketika lily curhat soal ryousuke padanya. Meski ia memberikan saran-saran disetiap curahan lily dengan wajah tersenyum. Tapi, dalam hatinya, ia menangis. Hingga suatu momen mendekatkan ami dan ryousuke. Perasaan Ami tak bisa ditahannya. Mereka berdua terlalu asyik bersama. Sampai melupakan sesuatu, yaitu, mereka telah melukai banyak hati. “banyak?”. Iya banyak. Karena selain lily banyak lelaki yang menyukai ami. Seperti sho yang dicintai rina, sumi, dan miu. Toshi yang di cintai sayu. Sigure, khitami, kak akira dan juga teman masa kecil Yukari, yugi. Ami tak merasa senang dengan semua itu. Karena menurutnya. Semua itu, membuatnya terkekang. Ami tak kuat melihat air mata lily. Tapi disisi lain, ia juga merindukan sebuah kebahagiaan.“aku hanya ingin hidup bahagia bersama orang yang kucintai dan mencintaiku. Tanpa menyakiti hati seseorang”.
                               
Cerita4, yuki chapter



Yuki, gadis mungil yang supel. Ia terkenal dikalangan adik kelas. Ia memendam perasaan terhadap teman sekelasnya yang juga mungil, kukai. Suatu malam, ia menerima sebuah sms dari sahabatnya kukai. Dia bilang jika kukai menyukai riela, sahabat yuki. Spontan saja yuki shok berat. Berhari-hari ia memasang raut muka merana. Ia tak supel lagi. Teman-temannya bingung. Mereka mencoba menghiburnya, tapi tetap saja ia sedih.
Sahabat kukai kembali sms. Isi pesannya “ maaf membuatmu menangis. Tapi, aku hanya ingin mengetesmu. Dan sesungguhnya. Kukai tak mencintai siapapun”. Ternyata semua berita itu bohong. Muncul senyum di bibir yuki. Ia bercerita kepada teman-temannya. Waktu itu hatinya berbunga-bunga. Tapi seorang sahabatnya bicara.” Bukankah itu artinya, kukai tak pernah mencintai siapa-siapa?”. Benar, kukai tak menyukai siapa-siapa. Itu berarti termasuk tak menyukai yuki. Padahal sebentar lagi, mereka akan lulus. Bagaimana yuki.......?

Cerita 5, Sayu chapter



Sayu telah berpacaran dengan masao selama 1 tahun. Dan selama itu, mereka jarang sekali berkontak sosial. Tidak seperti kebanyakan orang yang sedang berpacaran. Hubungan sayu dan masao sangat minim. Sayu sering bosan. Dan untuk menghadapi kebosanan tersebut. Sayu menuangkan kegundahan hatinya di facebook. Satu-satunya media komunikasi antar kedunya adalah handphone. Bukannya telephon, melainkan hanya sms. Dan itu benar-benar membuat sayu semakin sebal pada masao.

Dalam drama sekolah, Sayu mendapat peran berpasangan dengan Toshi. Mereka sangat akrab. Selalu bercanda dan mengobrol bersama. Hingga hal tersebut membuat hati sayu tergerak. Sepertinya, sayu mulai menyukai Toshi. Tapi, ia tak mau melukai masao. Lagi pula, Toshi menyukai Ami.“andai masao bisa merubah sikap, pasti aku bisa setia”. Tapi, masao itu keras kepala. Lalu..... jalan mana yang akan sayu pilih? Setia? Atau bahagia?

Cerita 6, Riela chapter



Kehidupan yang telah ditetapkan. Gadis innocent yang tak tahu apa-apa. Akan menghadapi takdir yang berbalik arah dengan ketetapan hatinya. Riela menyukai sora yang masih satu angkatan dengannya. Akan tetapi, sama halnya dengan yukari. Sora tak pernah melihat Riela. Riela terus memendam perasaannya selama kurang lebih 2 tahun. Hingga ahirnya, ia mulai melihat seseorang yang terus memperhatikannya. Awal mulanya, riela membencinya. Karena merasa terus diperhatikan, dan menganggap sora tak pernah menanggapinya. Riela mulai berpaling hati kepada okita, si pengagum rahasianya. Walau sempat mengelak, tapi riela tak bisa membohongi hatinya.
 Namun. Ada sebuah rahasia yang tak diketahui oleh Riela. Di tempat Riela hidup, menetapkan aturan keras bagi setiap warganya. Seseorang dilarang mencintai orang lain, yang bukan golongannya. Itu artinya Riela dilarang mencintai sora, okita maupun yang lainnya. Meski telah merasa bahagia dengan orang yang dicintainya. Itu percuma kerena selamanya, ia tak akan pernah bersatu dengan orang yang dipilihnya.

Cerita 7, Ai chapter



Hidup dalam kebohongan yang menusuk hati. Ai mengaku tak mencintai siapa-siapa. Dengan wajah tersenyum seolah tak memiliki masalah, Ai berusaha meyakinkan dirinya jika ia tak memerlukan cinta. Tak ada yang tahu dengan apa yang ai pikirkan. Para sahabatnya takut untuk melangkah, karena jika salah langka, mereka tak tahu. Apakah itu akan melukai hati Ai. Yang Ai katakan “menurutku, cinta itu menyakitkan. Karena sebagian besar manusia menangis karena cinta”. Walau pendapat Ai benar tapi karena cinta pula manusia bahagia. Ada sebuah perasaan yang tak dapat dijelaskan ketika seseorang sedang dirundung asmara. Dan sangat menyedihkan, jika Ai tak pernah merasakannya dan mencoba lari darinya.


Sekian, dan dari ke 7 cerita diatas. Manakah yang menurutmu paling menyedihkan??

kalau bicara soal sedih sedih
jadi pengen upload foto anime sedih
















1 komentar: